Selasa, 05 Februari 2013

LOWONGAN KERJA 2013 PT GUDANG GARAM IT SUPPORT

Lowongan Kerja 2013 PT Gudang Garam (IT Support)informasiloker.com pada kesempatan kali ini ingin kembali berbagi informasi terkini mengenai beberapa lowongan kerja 2013 kepada anda. Adapun informasi lowongan kerja 2013 yang akan kami suguhkan kepada anda adalah Lowongan Kerja 2013 PT Gudang Garam Tbk dimana Lowongan Kerja 2013 PT Gudang Garam Tbk yang tersedia pada kali ini adalah untuk mengisi posisi sebagai IT Support.
Sebelum membahas Lowongan Kerja 2013 PT Gudang Garam Tbk (IT Support) yang kami maksud, mari kita simak informasi dari profil singkat perusahaan berikut ini. PT Gudang Garam Tbk adalah salah satu produsen rokok kretek terkemuka yang memproduksi berbagai jenis rokok berkualitas di Indonesia dimana PT Gudang Garam Tbk ini adalah sebagai perusahaan tembakau dari Kediri (Jawa Timur) dengan kualitas tembakau yang bagus.
Adapun produk yang dihasilkan oleh PT Gudang Garam Tbk ini mulai dari SKT (sigaret kretek tangan), SKL (sigaret kretek linting) dan SKM (sigaret kretek mesin) yang tersebar luas di Indonesia maupun di dunia.
PT Gudang Garam Tbk memiliki karyawan yang sebagian besarnya terlibat langsung dalam proses produksi dan distribusi. PT Gudang Garam Tbk juga mendukung penghidupan petani cengkeh dan tembakau serta para pengecer dan/atau pedagang asongan di seluruh Indonesia.
Perusahaan ini merupakan perusahaan rokok Nasional yang berkontribusi secara signifikan bagi Indonesia, jika diukur dari jumlah asset, jumlah karyawan, hasil dari penjualan produk, pajak serta Cukai.
Informasi mengenai Lowongan Kerja 2013 PT Gudang Garam untuk posisi IT Support ini telah kami kutip dari sumber Lowongan Kerja 2013 PT Gudang Garam Tbk yang dapat dipercaya. Informasi lengkap mengenai Lowongan Kerja 2013 PT Gudang Garam (IT Support) yang akan kami informasikan adalah sebagai berikut.
lowongan kerja 2013 pt gudang garam it support

Lowongan Kerja 2013 PT Gudang Garam Tbk (IT Support)

IT Support
Deskripsi:
  • Menangani berbagai macam masalah teknis yang berkaitan dengan perangkat keras (Hardware), system operasi dan aplikasi situs untuk audiens non teknis untuk memastikan bahwa masalah-masalah yang terjadi dapat ditangani dengan segera dan tepat sesuai dengan prosedur standar.
  • Menanggapi pertanyaan dari pengguna dan membantu mereka menyelesaikan masalah perangkat keras (Hardware) atau Perangkat Lunak (Software) dengan menyediakan pelatihan dan/atau saran serta untuk meningkatkan panggilan secara lebih kompleks ke sumber dukungan teknis yang relevan.
  • Memelihara catatan dari semua permasalahan software maupun hardware yang terdeteksi dan selalu memcantau perkembangan baru dari pemecahan masalah (troubleshooting), software dan hardware.
Kualifikasi:
  • Pendidikan: S1 (Sarjana) dalam bidang ilmu komputer, sistem informasi atau bidang terkait lainnya
  • Pengetahuan: memiliki pengetahuan yang cukup mengenai Windows XP, Windows 7, Outlook and Exchange, Manajemen Patch dan Anti Virus.
  • Pengalaman: 2 sampai 5 Tahun pengalaman di bidang IT Support atau IT Helpdesk
  • Lokasi Kerja: Kediri, Pasuruan, Surabaya, dan Jakarta
Closing Date: 20 Februari 2013
Bagi anda yang termasuk kedalam kualifikasi diatas, silahkan klik link “pendaftaran” yang telah kami sediakan dibawah ini:

LOWONGAN KERJA 2013 PT GUDANG GARAM (IT SUPPORT)

 

Bacaan Lainnya:
1. Pengetahuan dasar komputer
2. Kata-kata Mutiara
3. Manfaat Teh
4. Elektronika
5. Seluler
6. Cerita/Dongeng
7. Serba serbi CPNS
8. Laptop

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar