Selasa, 05 Februari 2013

LOWONGAN KERJA BUMN JAWA BARAT 2013 BNI SYARIAH

Lowongan Kerja BUMN Jawa Barat 2013 BNI Syariah – Informasi Lowongan Kerja yang pada kali ini akan informasiloker.com suguhkan kepada anda adalah Lowongan Kerja BUMN  yakni Lowongan Kerja BUMN Jawa Barat 2013 BNI Syariah. Adapun Lowongan Kerja BUMN Jawa Barat 2013 di BNI Syariah tersebut adalah untuk mengisi posisi sebagai Branch Internal Control untuk penempatan wilayah di Jawa Barat.
Sebelum membahas lebih jauh tentang Lowongan Kerja BUMN Jawa Barat 2013 BNI Syariah ini, mari kita simak informasi mengenai profil singkat dari PT BNI Syariah berikut ini.
UUS atau Unit Usaha Syariah BNI didirikan pada 29 April 2000 dengan berlandaskan Undang-undang Nomor 10 Tahun 1998. Dimana pada saat itu BNI Syariah memiliki 5 kantor cabang diantaranya Malang, Yogyakarta, Pekalongan, Banjarmasin dan Jepara yang terus berkembang jumlahnya menjadi sekitar 28 unit Kantor Cabang dan 31 unit Kantor Cabang Pembantu.
Disamping itu, layangan syariah ini dapat dinikmati oleh para nasabahnya di sekitar 750 outlet kantor cabang BNI (Syariah Channeling Outlet-SCO) di seluruh wilayah Indonesia.
BNI Syariah dalam pelaksanaan operasional perbankannya, tetap memperhatikan kepatuhan pada aspek-aspek syariah. Semua produk BNI Syariah telah dilakukan pengujian dari DPS atau Dewan Pengawas Syariah sehingga telah memenuhi aspek syariah.
Rencana Corporate Plan UUS BNI Tahun 2000 bahwa status Unit Usaha Syariah bersifat temporer dan selanjutnya akan dilakukan spin off pada tahun 2009 dan rencana tersebut dapat dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2010 dengan dioperasikannya BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah. Realisasi spin off bulan juni 2010 ini tedak terlepas dari faktor-faktor eksternal yakni aspek regulasi yang kondusif dengan diterbitkannya Undang-undang Nomor 19 tahun 2008 tentang SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) serta Undang-undang Nomor 21 Tahun 2008 tentang Perbankan Syariah. Selain itu juga komitmen pemerintah terhadap pengembangan perbankan syariah yang semakin kuat dan kesadaran akan keunggulan produk perbankan syariah juga semakin meningkat.
Sampai dengan  September 2012, BNI Syariah sudah memiliki kurang lebih sejumlah kantor cabang berjumlah sekitar 49 unit, 89 unit Kantor cabang pembantu, 5 unit kantor kas, 22 unit Mobil Layanan Gerak (BLG),  11 unit kantor cabang mikro dan 38 unit kantor cabang pembantu mikro. Selain itu, BNI Syariah mendapatkan dukungan teknologi informasi dan penggunaan jaringan saluran distribusi yang diantaranya meliputi kantor cabang BNI, 7481 jaringan ATM BNI, 21143 ATM LINK serta 30794 ATM Bersama juga fasilitas phone banking 24 jam BNI Call, serta SMS Banking dan Internet Banking BNI untuk kebutuhan transaksi perbankan dengan berbagai fitur.
Informasi lengkap mengenai Lowongan Kerja BUMN Jawa Barat 2013 BNI Syariah untuk posisi sebagai Branch Internal Control ini kami kutip dari sumber Lowongan Kerja BUMN Jawa Barat 2013 yang dapat dipercaya, sehingga anda sebagai pencari lowongan kerja BUMN Jawa Barat 2013 saat ini tidak merasa ragu terhadap informasi Lowongan Kerja BUMN Jawa Barat 2013 yang kami berikan. Berikut informasi lengkap tentang Lowongan Kerja BUMN Jawa Barat 2013 BNI Syariah.
lowongan kerja bumn jawa barat 2013 bni syariah

LOWONGAN KERJA BUMN JAWA BARAT 2013 BNI SYARIAH

Dalam rangka pengembangan bisnis 2013 ini, PT BNI syariah membuka kesempatan kepada anda untuk berkarir dalam mengisi posisi sebagai:

Branch Internal Control

Bandung (Jawa Barat), Bogor (Jawa Barat), Depok (Jawa Barat), Bekasi (Jawa Barat), Jakarta Raya, Tangerang (Banten), Surabaya (Jawa Timur)
Deskripsi:
  • Memantau transaksi operasional perbankan serta memonitoring atas kegiatan operasional cabang
  • Merekomendasikan untuk pengembangan operasional cabang sesuai ketentuan yang berlaku
Kualifikasi:
  • Telah lulus S1(Sarjana), lebih disukai memiliki latar belakang pendidikan akuntansi
  • Berusia maksimal 35 tahun
  • Memiliki Pengalaman minimal 2 tahun di bidang serupa, lebih diutamakan di bidang perbankan
  • Teliti, tekun, dan mampu bekerja di bawah tekanan serta memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  • Bersedia untuk ditempatkan di area cabang Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bandung, Bekasi, dan Surabaya
Demikian informasi Lowongan Kerja BUMN Jawa Barat 2013 BNI Syariah untuk posisi sebagai Branch Internal Control ini kami sampaikan, semoga info lowongan kerja BUMN Jawa Barat 2013 BNI Syariah ini dapat bermanfaat.
Jika Anda berminat untuk bergabung dalam lowongan kerja BUMN Jawa Barat 2013 BNI Syariah tersebut, silahkan klik link “Pendaftaran” yang telah kami sediakan dibawah ini.

Lowongan Kerja BUMN Jawa Barat 2013 BNI Syariah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar